Rabu, 06 April 2011

chuck and blair

Hey blogie, akhirnya gue dapat melewati sidang magang. Alhamdulillah. Allah baik banget ngasih kesempatan sidang gelombang pertama. Ini berkat dukungan teman-teman, tekad, kemauan, dan keberuntungan. Sejenak melepas penat. Yeay, it's time for watch tv. Long time no see my tv channel.

Gossip girl is my favorite serial. I like blair. Remaja yang penuh dengan talenta. Sayangnya, kehidupannya nyaris dihabiskan untuk berada dalam sebuah permainan. Mencintai seorang chuck adalah hal yang menyenangkan namun menyakitkan. Chuck dan blair tidak pernah mengakui bahwa mereka saling mencintai. Hubungan mereka sebatas teman yang mengadakan permainan, apabila salah satu diantara mereka jatuh cinta duluan, maka dia yang kalah. Dan akan dianggap laki2 ataupun perempuan biasa. Ya, ternyata blair memang memiliki perasaan khusus terhadap chuck. Blair meminta pendapat Dan humprey (mantan kekasih Serena) untuk membantunya. Dan menyarankan bahwa blair harus mengesampingkan gengsinya. "Jika kamu tetap mempertahankan gengsimu, maka kamu tdk akan dapat apa2, namun apabila gengsimu dilepaskan kemungkinan kamu dapat segalanya"

Blair berusaha mengikuti saran Dan untuk mengakui perasaannya. Namun tiba2 Dan menyarankan hal lain, yaitu berhati-hati terhadap permainan chuck. Dan takut blair hanya diperalat oleh chuck. Disamping itu semua chuck juga memiliki perasaan yang sama terhadap blair namun dia juga tidak dapat mengungkapkannya. Sampai akhrnya keduanya memutuskan untuk tetap saling menjalani permainan karena menurut chuck apabila keduanya saling mengutarakan maka tidak akan ada lagi tantangan, dimana nantinya blair dan chuck menonton film bersama, blair dan chuck bergandengan tangan, bukankan itu hal biasa? Ya akhirnya mereka memutuskan untuk melepas predikat yang kalah ataupun menang, namun tetap tidak saling mengakui perasaan karena hal tersebut menyakitkan, disamping itu menyenangkan dan tidak biasa. Itulah blair dan chuck yang tidak ingin dianggao biasa.

Sekian untuk episode tears-drop kalo gak salah. Hehe

It's just drama! Everyone wish a happy ending.. See you salam -P-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)