Rabu, 16 Maret 2011

Malas

ahh, saya bosan. Bosan tingkat tinggi. Bukannya gak ada kerjaan, buktinya laporan magang, proposal skripsi, bahkan skripsi pun belum ke pegang. Itu yang membuat saya bosan. Tugas akhir sedikit menyiksa lahir batin ya.
Hari ini saya berniat mengerjakan laporan magang tuntas sampai bab V. Buka leptop, pasang kabel speedy, tiduran. Buka mozilla, go to facebook! yaaaa.. niatnya 5 menit aja, sambil nunggu loading, mampir ke blog dulu deh. Nggak taunya saya lebih tertarik nulis disini. 2 jam pun gak berasa di page ini. Hal yang membutuhkan pemikiran jauh lebih melelahkan dibandingkan pekerjaan yang membutuhkan otot.
Satu hal yang lupa, saya belom ngeringin cucian, jemur, nyetrika. Sebernya saya ini mahasiswi apa pembokat sih ? :D
gak apa-apa merangkap. Maklum, di rumah memang tidak ada yang bantu bantu, saya harus mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Mama kerja, papa sibuk ngurusin kosannya, dinda di bogor-kuliah, arif sekolah. Semester 8 ini emang udah nggak ngapa-ngapain selain ngerjain magang dan juga skripsi.
Kemarin ke kampus, niatnya mau sharing tugas akhir, yang ada malah ngerumpi. Bener-beenr semuanya cuman niat. Niat! :D
Terus sekarang mau ngapain ? leptop udah nyala, udah on musik. internet lagi gak lemot. Sebernarnya bagus banget ini buat searching-searching di mbah google. Sumpah, tapi males.
Kata orang , pernagi kemalasan! maunya sih gitu, tapi males, gimana dong?
Malas + bosan = ngantuk!
gimana kalo saya tidur aja ?
bangun, makan, bobo lagi --> sangat tidak produktif, yang ada hanya menumpuk lemak! alhasil berat saya akan bertambah! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)