Minggu, 16 Mei 2010

All the things!

Sudah 2 tahun belakangan ini gue demen banget koleksi dvd film. Walaupun bajakan, tapi kualitas gak kalah menarik dengan yang asli. Maklum anak kuliahan hanya mampu beli yg beginian. Kadang suka minjem temen, tapi kurang seru. Nggak bisa ditonton berulang-ulang. My favorite film ber-genre drama-romance dan drama-komedi. Semua Film-film itu gue simpan dalam kotak berbungkus kado. Gue demen banget nonton, demen nangis sendirian, demen berkhayal (freak banget gak sih gue?) hahahahaha..

yang jelas, film-film itu ngajarin gue sedikit tentang hidup. Lagipula gue gak asal beli film. Gue lebih suka film yang bermakna kehidupan, yang pasti ada bumbu percintaan sedikit. Gak serulah kalo gak ada cinta-cintaanya. hehe.

Dibawah ini beberapa koleksi film gue diantaranya "high school musical" "sisterhood and the travelling pants" "iron man" dan lain lain .. bisa liyat nih disini ..



Selain drama barat, gue suka banget film korea. Favorite film korea yang gue punya yaitu "Sophie revenge" . Karena didalam film itu ada peter hoo! haha bukan deng, karena banyak animasi di film itu.. Wah pokoknya seru deh.




Maaf ya agak sedikit pamer! sebenernya gue bukan pendukung bajakan! tapi realitanya memang seperti itu. Rata-rata masyarakat mencari barang yang berkualitas tinggi d4engan harga seminimal mungkin. Ya gak? Abis gue bingung mao koleksi apaan udah gede gini ! hihi. Ya paling nggak gue bakal simpen film-film itu. Entar kalo udah tau palingan udah bulukan tuh pilem.

-selamat mengkoleksi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)