Senin, 17 Mei 2010

This is my hobby

Sejak kapan ya gue demen banget gambar? kayaknya sejak TK deh. haha udah suka gambar-gambar ala bocah. gue rasa semua orang juga punya bakat gambar, buktinya sejak TK ajah kita udah diajarin gambar sama bu guru. Yang gue inget, pertama kali gue gambar waktu itu ialah gambar orang-orangan. paling suka gambar orang pake baju pesta alias baju pengantin. (Masa masih kecil gue udah ngebeti mao merid ? ) haha. Tapi yaa emang begitu kenyataannya. Kalo dulu masih kaku banget, mulai beranjak gede, iseng-iseng suka niruin tokoh kartun. Objek yang paling sering gue gambar ialah sosok cewek. kalo cowok rada susah karna gue gak tau seluk beluknya. Gak bisa macho-nya! haha. Sebenarnya, keluarga gue gak ada yang keturunan seniman. tapi ini hanya sekedar hobi kok. Cuman kalo gue perhatiin, dari sepupu gue yang lain, kebanyakan pada kreatif-kreatif. Yaa..ini salah satu kelebihan mungkin Yang dikasih Allah ke gue dan adek, dan juga sepupu gue yang lain. yang jelas, kalo ada waktu senggang, gue suka banget iseng-iseng gambar. Mungkin orang lain bisa melakukan lebih keren dari ini.


mari kita lihat yaa..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)