Kamis, 26 Agustus 2010

BUKA DULU TOPENGMU!!!

Hey siapapun kau! Ini bukan rekayasa, ini nyata dan fakta. Tidak perlu kamu sembunyi dari topeng kemunafikanmu. Tidak perlu kamu menjatuhkan orang lain demi image baikmu. Cukup hanya jadi kamu. Bukan jadi orang lain yang ingin disukai dengan image baikmu. Saya tidak perlu topengmu! Cukup kamu tunjukkan jati diri aslimu. Tanpa topeng kamu lebih baik untukku. Saya senang dipuji?? itu salah, lebih baik dibanting sekeras mungkin agar saya tahu siapa diri saya sebenarnya! tidak perlu kamu merubah opinimu tentang saya dengan hal baik yang selalu kamu ucapkan! saya butuh kritikanmu! saya butuh sesuatu yang dapat memotivasi , bukan sesuatu yang membuat saya terlena dan diam di tempat!

Hey shut up kamu!!! berhenti tertawa dibelakangku! Saya lihat rupamu, dengan wajah merah bertanduk! Siapa kamu?? sisi mana nya saya? saya tidak kenal kamu! sungguh ini bukan saya! ini bukan saya!Stoppp kamu mengajakku jauh dari-Nya. Stoooooopppp!!!!!!!!

Heyyy, hal bodoh apalagi yang kamu lakukan!!!!!???!!!! Oh no, jangan kamu ucapkan itu! ucapkan seseuatu yang ada dihatimu, bukan pemikiran panjang untuk merangkai kata agar tak menyakitkanku! Saya butuh kata pertamamu yang menunjukan kejujuran!

Tolong, saya mohon biarlah tetap jadi kamu, apa adanya kamu, tanpa rekayasa dan topeng busukmu! Hey, iya kamu! Saya? iya kamu!! Saya itu kamu!!!

------Senja yang memerah---- saya marah---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)