Jumat, 29 Maret 2013

.

Jangan pernah memiliki ekspetasi terlalu tinggi terhadap sesuatu. 

Apapun itu!

Karena ada hal-hal yang tidak dapat dielakkan, garis Tuhan. 

Kekecewaan akan timbul apabila kamu terlalu berharap pada sesuatu. 

Yang  bisa kamu lakukan hanyalah menerka, membandingkan, bahkan menyalahkan. 

Maka, setelah itu, egoismu muncul.

Tanpa pedulikan sisi dari sesuatu yang kamu harapkan.

....... 

Saya, perempuan. Saya orang yang mengedepankan perasaan. Saya menginginkan kepekaanmu. Saya tidak butuh banyak janji. Saya butuh bukti. Saya tidak perlu mengatakan semua yang saya inginkan. Saya ingin kamu mengerti mau saya, tanpa harus saya utarakan. 
 Saya, Lelaki. Saya orang yang rasional, saya orang penuh pertimbangan. Saya butuh penjelasan apa yang kamu inginkan agar saya mengerti. 

....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)