Minggu, 10 Maret 2013

Cycling Part II

Sunday, March 10, 2013

Siap-siap berangkat sepedahan. Udah rapih semenjak  pukul 06.00, berangkat ke UI pukul 06.30. Sebelumnya, Abdan sempet mompa ban sepeda yang udah lama dianggurin dirumah. Judul dating kali ini adalah "Health Dating". Wacananya udah direncanain sejak 2 minggu lalu. Namun, sempet tertunda karena minggu kemarin ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan *tsaaahhh... Ini sih udah health dating kedua. 

Baru beberapa menit gowes udah ngos-ngosan (maklum, selain berat badan yang bertambah, emang udah lama juga gak sepedahan. hehe), akhirnya kita melipir dulu dipinggir danau UI. Tepatnya di belakang perpustakaan UI yang baru. Yang ada starbucknya itu loh .. (gak penting sih nih! orang tutup juga kalo minggu, jadi gak bisa ngupi-ngupi). Ini dia tampang kita antara seger kena udara pagi sama kurang tidur, tapi kelihatannya lebih banyak tampang kurang tidurnya. Apaagi yang pake baju merah, bukan bajunya aja yang merah, matanya juga merah karena lagi tergila-gila sama Dota!



 Padahal mah, perjalanan sepedahanya juga gak jauh-jauh amat, tapi liyat deh tempat minum kita berdua dibawah ini. Mirip ya botol minumnya, semoga jodoh *loh. Bukan, bukan botolnya yang diliyat, liyat persediaan airnya. Lebih dari cukup kayaknya buat kita yang suka minum, terutama gue yang gampang ausan.
 


Persediaan Air Minum
 Setelah dari danau, perjalanan kita lanjutkan menuju Fakultas Teknik. Fakultasnya si baju merah berkaca mata. Kangen keliyatannya doi mau jenguk tempat belajarnya dahulu. Ejiyee.. Gak lupa kita nge abadiin fotonya. check this out!
Ganteeenngggg!!
Udah puas foto-foto di FT, minggir dikit ke halaman hijau deket Kantek (Kantin Teknik). Rumputnya hijau lebat dan basah. Bagus buat refresh mata yang kebiasaan ngeliyat layar komputer. Ini ekspresi keceriaan karena liyat rumput. Pengennya sih guling-guling juga hehe.


Gak mau kalah. Doi juga mulai foto dengan berbagai gaya. 

Udah puas, foto sendiri-sendiri. Sekarang coba foto berdua. Wahauu. Lumayan sinar mataharinya nyilauin. Sempet nyireng-nyireng (bahasa apaaa lagi inih!) matanya karena kesilauan. Tapi, tetep masih dikatagorikan oke kok fotonya.


 Terakhir, mampir di peminatannya Doi, nyelinap nyelinap udah kayak maling cuman buat foto di depan pintu yang ada tulisannya "Metalurgi" emang metal banget deh! dari berbagai gaya foto, foto yang ini masih alhamdulillah lumayan. Soalnya yang lainnya gelap.


Udah puas banget foto-foto buat koleksi. Kita mutusin pulang pukul 08.30. Sebelum pulang kita nyabur dulu. Nyari tukang bubur deket mang engking gak ketemu. Akhirnya nemu abang bubur di deket halte UI. Abis nyabur, mampir ke tempat nenek bentaran. Abis itu, balik ke rumah deh.

Sekalian laporan dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. Sekian dan terimakasih. :):)


Salam P !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)