Selasa, 08 Desember 2009

LUPA!!

cerita ini bermula saat gue mau berangkat kuliah.
biasanya gue berangkat pukul 06.00 (udah kayak nak sekolahan dah?!!). gue naek angkot jursan depok-kp.rambutan dengan nomor mobil 112. gue paling demen duduk di bangku 4 yang pojok sebelah kanan. menurut gue sih, suasana pojokan itu lebih mengasyikkan hahaha.. selang 5 menit kemudian, naiklah 2 orang pelajar SMP berjenis kelamin perempuan. yang satu berambut panjang diiket (pelajar 1) yang satu lagi rambut panjang digerai (pelajar 2). mereka duduk saling berhadapan. saat itu penumpang didalam angkot cuman ada 4 orang (gue, 2 pelajar SMP dan seorang bapak).

pelajar 1 membawa kertas seperti kertas ujian (yeaps, emang bener tuh kertas ujian, dari tulisan dan penomorannya aja jelas banget terlihat). mereka berdua berbincang dahsayt bangett ngomongin tuh kertas ujian.

lets listen their conversation(mav kalo salah nginggrisnyaa...mimpi pengen ke inggris tapi bahasa masih kayak gini..heheeh)
  • pelajar 1: "eh elu kemaren gimana jawaban yang nomer 5 apa dah? salah tuh gue kayaknya."
  • pelajar 2 : "yang persilangan yaa?? ih itu mah gampang lagi!" (songong!)
  • pelajar 1 : "iya gue lupa tuh, padahal gue kemaren dah ngapalin." (gue rasa ngeles nih anak!)
  • pelajar 2 : "nih yee, persilangan tu ada 3 menurut buku yg gue baca. eh ntar persilangan dibagi 2 dulu kan tuh. monohibrid ama dihibrid.."
  • ...et dah bujudd...apa tuh???
  • lanjuuttt...
  • pelajar 2 : "... abis ntu dihibrid dibagi 2 lagi, intermedit ama dominan. gue waktu ntu jawabnya yg dominnan. soalnya pertanyaannya kan bunga merah-putih."
  • Pelajar 1 : "owalah...gitu tohh..."

wait..wait...itu lagi ngomongin biologikannn???????

perasaan dulu gue pernah baca ituu deh (perasaan lo aja kali put??heheh)

jujuurrrr, gue LUPA tuh! et dah bujud... gue LUPA!

baru yg begituan ja gue dah lupa, padahal dulu gue demen banget pelajaran ntu. tuh ilmu lari kemana ya? masa menguap dari otak gue? pelajaran SMP aja udah lupa, gimana yang SD? SMA?! hah?????

ooo em jii...

okayy...akhirnya 2 orang pelajar SMP itupun turun ditempat yg mereka tuju.. sekolahan!.

gue ditinggal dalam keadaan shock dan berpikir (lebayyy..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)