Rabu, 09 Desember 2009

no COMPACT but COMPET

Dari kecil gue emang udah dikenal sebagai sang penyanyang binatang. tapi anehnya, gue gak pernah berhasil buat melihara hewan lucu, imut, dan menggemaskan. gak pernah bisa!alhasil gue gak punya binatang piaraan. alasannya, binatang-binatang itu gak sudi disayang dan dielus-elus gue! hehe,,


waktu gue SD, gue sempet meilhara kucing. itupun kucing kampung yang terdampar di depan rumah gue dalam keadaan kelaparan. kucingnya masih kecil banget. dengan amat sangat hati-hati, gue peganglah tuh kucing dan gue bawa ke dalam rumah. kata orang (entah siapa gue lupa). kucing itukan binatang menyusui, jadi dengan bangga, gue buatin susu XXX punya adek gue. terus gue taruh susunya di depan tuh kucing, dengan maksud supaya diminum. 1 menit, 2 menit, hingga 5 menit kemudian, tak ada tanda-tanda kucing itu melirik susu yang gue bikin. kesel dong gue! udah baik-baik gue bikinin, eh gak diminum. gak sopan tuh kucing!.


akhirnya, dengan amat sangat menyesal.. gue pegang leher tuh kucing, teruss gue paksa tuh kucing minum susu XXX yang gue bikin. mulutnya gue jejelin kedalam gelas berisi susu.


abis itu, tanpa merasa berdosa. gue tinggal tuh kucing di depan pintu rumah gue. keesokan paginya, gue bermaksud menjenguk si kucing kampung. gue intip dari jendela, kucing masih berbaring lemas. mulailah gue mendekati kucing itu. gue toel-toel, senggol-senggol. kagak bergerak!!


oh no!! gue pegang perutnya, kagak ada pergerakan keatas-kebawah. tanda tidak bernafas. gue senggol-senggol lagi. tuh kucing masih kaku. hasil diagnosis gue tuh kuing kampung MATI!!


innalillahi wainnailaihirojiun... kecil-kecil gue udah jadi alon sadisme.


trauma melihara kucing, pas SMP.. bokap beli akuarium. diisilah ikan-ikan mungil. ikan yang paling gue suka ialah ikan koi. ikan gendut warna orange. demen banget gue ngeliyat tuh ikan. karena kesenangan setiap hari gue kasih makan tuh ikan. makanannya yaa makanan ikan biasa. tapi suatu hari, makanan ikannya abis. tanpa berpikir panjang, gue berinisiatif ngambil roti tawar di meja makan, terus gue cuil-cuil, dan gue masukin ke akuarium. hal itu gak dilakukan sekali, tapi berulang kali..


hingga suatu saat, tuh ikan mati!


yaaa...


trauma melihara binatang, akhirnya setelah umur gue yang berkepala 2 ini, tapi masih pengen melihara binatang. gue memutuskan membeli sebuah leptop (gak nyambung!).


laptop terbeli juga karna tuntutan tugas kuliah. merknya COMPACT!


karena gue masih terobsesi untuk memelihara binatang, tapi trauma supaya gak mati lagi, gue memutuskan untuk melihara si COMPACT ini. dengan senang riang gue beri nama si COMPACT menjadi COMPET (Computer peliharaan) maksaaaaa!!!!


jadi no COMPACT but COMPET!!

hahahahahaha..


terserah, anda mau percaya apa gak, tapi saya sangat memperayainya. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)