Rabu, 13 Januari 2010

OPEN YOUR MOUTH!!

setelah 3 tahun lamanya aku tak merasakan hal ini. perasaan gelisah saat tak bertemu, tak tenang saat tak dihubungi, rindu saat tak bertemu. kamu hadir begitu saja. tanpa sengaja kita dekat. aku mulai membuka hati kembali, sayangnya kamu tak tahu. aku melihat dan mendengar. tapi mulutku tertutup. begitupun juga kamu. tak pernah kamu ungkapkan perasaan itu. tak pernah kau nyatakan secara langsung!

terlambat ...

beberapa hari lalu, aku buka situs facebookmu! kutemukan sesuatu yang mengejutkanku. kamu dengan yang lain. bukan denganku. lalu kamu anggap aku sebagai apa??mainankah? begitu mudahnya kamu berpaling. apakah kamu merasa aku tak meresponmu? harusnya kamu yang membuka mata dan telingamu!

lagi dan lagi, terjadi seperti ini.
jujur, aku tak sangka kau setega itu. kukira kamu yang terakhir bagiku. ternyata kamu sama saja dengan yang kukenal sebelumnya. mencari cadangan baru saat kau tak bisa mendapatkanku!

pelajaran untukku, saat kau telah membuka hati, mata dan telingamu. ternyata kamu juga harus membuka mulutmu untuk berani mengatakan yang sebenarnya!




3 komentar:

  1. ngertii bngt sm nii tulisaaann >.<

    sabaarr sayaaaang...
    yg terbaiik akan dataaang ko...
    =)

    -ratiiihh-

    BalasHapus
  2. isinya curhatan semua!
    ya wajarlah kan putry cuma mau nunjukin dunia kekonyolan putry.! hehehe
    tapi bagus juga pilihan kata2nya..

    BalasHapus
  3. @ anonim : wah..wah tengkyuu eyang saiyaang..aminnn..

    @ coret2an Herry : hihihih...tenang bang..ni baru awall...makasih yaa..

    BalasHapus

terimakasih sudah mampir di blog saya :)