Jumat, 01 Januari 2010

chiruu, kururu, and browniee

31 januari 2009 kemarin, tiba-tiba mamah dan adek gue pulang dari carefour . biasa, belanja bulanan. tiba-tiba gue melihat ada yang aneh. ada 2 kotak kardus, dan 1 kandang.

pas diliat-liat, ternyata mamah beliin gue, dinda, dan arif kelinci. ughh.. senengnya. seneng bangetlah, udah lama gak pernah melihara binatang lagi dirumah. katanya sih kelinci ini tipe australi. katanya... tapi gak tau deh. hehe.

gue namain kelinci gue dengan nama CHIRUU. filosofinya, CHI =kelinchi, RUU = baru. jadi, kelinci baru. hehe. sedangkan dinda ngasih nama brownie. dengan alasan karna warna bulunya coklat. sedangkan adek gue yang bontot, ngasih nama kururu. dia bilang, gak pake filosofi segala.

mau kenalan ama mereka? check this out!

ini chiruu .. = doyan makan, jenis kelamin betina



yang ini kururu = jenis kelamin betina, agak galak, tapi lincah banget, kalo di manusia bisa dibilang tomboy, hahah.



kalo yang ini brownie = jenis kelamin jantan, demen berpetualang, lincah tapi tiba-tiba bisa menjadi pendiam




okeey, anggap aja mereka kadoo tahunbaru dari nyokap ! hahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)