Senin, 19 Juli 2010

C I N T A #2

Tadinya gak mau curhat banyak sama cowok ini, tapi karena ketidaksengajaan jadi keterusan. Lebih banyak dia yang cerita sih dibanding gue. Sebut saja dia w. Sempet satu sekolah, padahal mah dulu gak deket-deket banget, karena sering ngumpul semenjak kuliah akhirnya si-w dan gue jadi deket. waktu itu, pulang dari kumpul gue di anter w pulang ..

dimotor :::

si-w : "Hmm.. lo lagi deket sama siapa put sekarang?"

--dalam hati gue nyahut, ya sama elo lah, kan dihadapan gue adanya elo! (gariiinnnng...)--

gue :"Lagi gak deket sama siapa2, ada sih. Ah, tapi gak penting"

si-w :"Kok gak penting sih? anak mana? hmm.. kalo gue sih ada nih.."

--et dah, perasaan gue kagak nanya dah, nih orang nyeletuk aje--

gue :"Owyea? siapa? cerita dong ke gue.."

si-w :" iya nih, temen kantor gue"

gue :"Wah, bagus tuh, satuu kantor lebih sering ketemu nih.. udah pdkt berapa lama w?"

si-w :"Lumayan lama, tapi gue sama dia gak jadian"

gue :"Jadi apa dong? HTS-an?

si-w :"bukaan.. lebih dari sekedar HTS-an tapi bukan pacaran"

--ampun deh, makin bikin penasaran aja nih anak dah--

gue :"terus apa dong?"

si-w : "dia udah puya cowok put, tapi gue sayang sama dia. dan dia juga lebih nyaman sama gue. makanya sekarang gue ama dia jalanin aja kayak air mengalir."

--gue bilang sih ini bukan air mengalir, melainkan bermain bara api--

gue :"nah loh, jadi lo selingkuhannya dia?"

si-w :"bisa dibilang sih gitu ..."


percakapan gue dan w terhenti karena gue sudah sampai di depan rumah. sempet beberapa kali terpikir percakapan gue dan w waktu dimotor. ternyata kalo dipikir-pikir, posisi w itu gak ngenakin banget. Mungkin kita sering liat atau sering denger darri posisi yang diselingkuhin tapi jarang kita denger dari posisi yang melakukan perselingkuhan. waktu beberapa hari gue ketemu w lagi, dia cerita bahwa dia sekarang rela di pukul sama pacar si cewek itu, tapi dia gak rela kalo cewek itu dipukul pacarnya. Katanya, sakitnya akan lebih sakit kalo si cewek disakitin.

ampun deh, cinta sebegitu membutakan mata hati kah?? Ya mungkin kita gak buta, tapi kadang jauh dibawah alam sadar kita, mata hati ini yang udah buta. Sebenernya posisi w salah banget. Tapi gue gak bisa nge-judge dia macem-macem. Namanya perasaan kan gak bisa disalahin. Disni, tetep gue masih jadi pendengar yang baik. Takut ngasih saran yang salah, jadi gue masih gak ngebela siapa-siapa. Posisi gue netral. Lagi pula kann gue cuma denger cerita dari si w belum dari si cewek dan cowoknya itu (lagian gue gak mau ikut campur terlalu jauhlah..).

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti dia akan jatuh juga, begitulah kata pepatah. Suatu hari nanti w akan ketahuan tapi entah kapan. tapi dia sempet bilang bahwa dia siap kalopun si cowok tau. dan kalo emang si cewek lebih milih cowok itu, w rela, begitu katanya sama gue beberapa hari yang lalu. Disini sih yang gue salut, sayang-nya si w kayaknya tulus. Cinta tanpa harus memiliki. Si w yang kebaikan atau emang dia gak ada pilihan buat nyari cewek lain? menurut gue dia gak jelek-jelek banget ah! keren, baik, sebagai temen sih perhatian. tapi yasudahlah, gue cuma mau sharing aja. Kali aja pembaca blog gue ada yang mengalami hal yang sama dengan w.

.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)