Kamis, 29 Juli 2010

C I N T A #3

Pernah ngerasain penasaran banget sama lawan jenis saat pertama ngeliyat lo udha ngerasain suka? gue pernah!

yaps, saat ini gue lagi ngerasain hal itu, pertama kali gue liat dia waktu ada pertandingan futsal dikampus gue. Waktu itu gue dan temen-temen gue iseng nonton, soalnya tim futsal jurusan gue juga ikutan main. Waktu itu jga hujan, jadi gue mutuisn uat nonton agak lebih lama. Gue semangat banget suport temen-temen and kakak kelas yang lagi tanding dilapangan. Sesekali gue bercanda sama temen gue sambil teriakan. Tiba-tiba gue ngeliyat dia, cowok dengan nomor punggung 9. Nggak tau kenapa mata gue gak bisa berhenti mandang dia. Dia lari ke arah gawang lawan gue ikutin, dia lari ke samping kiri depan belakang. Wah pokoknya gue ngerasain "love at first sight" (bahasa kerennya sih gitu). Gue gak kenal sama sekali dengan dia. Tau naman nggak, tau temen-temnnya juga nggak. Gue buta identitas banget saat itu. Yang gue tahu, dia anak fakultas disamping fakultas gue.

Beberapa bulan kemudian, gue kenalan sama salah satu cowok anak fakultas itu, sebenarnya sih dia lebih tertarik kenalan sama temen gue. Tapi gue ngerasa beruntung aja akhirnya gue bisa ngorek informasi dari cowok itu. Dia ngasih tau nama nya. Inisialnya G. Menurut logue freak banget gak sih? tertarik sama orang yang belum pernah kita kenal sebelumnya???

Gue bertindak lebih jauh, nyari informasi lain lewat jejaring pertemanan. Gue inget banget mukanya, gue inget semua tentang dia, jadi gampang buat gue ngenalin dia lewat potonya. Akhirnya gue nemuin namanya di jejaring sosial itu. Gue add lah. beberapa hari kemudian dia udah confirm langsung. Pas gue buka, ternyata dia udah punya cewek. Kecewa banget gue, sedih, ngerasa jadi orang paling bodoh banget saat itu. Tapi ngelupain dia gak sesulit ngelupain "first love" gue. Gue pasrah. dan gue bisa ngelupain itu semua.

Beberapa hari yang lalu, gue iseng buka-buka fb nya dia lagi. Pas gue buka info tentang dia, statusnya udah berubah jadi single. Gak tau musti gimana, seneng diatas penderitaan orang lain kan gak boleh. hehehe. tapi gue seneng aja. Karena udah lama penasaran gue nekat sok-sok komen distatusnya. Langsung dibales, kayaknya dia online saat itu...

dan sekarang masih berlanjut, tunggu cerita saya berikutnya...

(udah dulu ya ada urusan sebentar,,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)