Rabu, 14 Juli 2010

JULY's COMING ..

Alohaaaa... . . . . . .
Holaaa. . . . . . .. . .
Aholaaa. . . . .. . . .

Lama tak posting diblog ini, gue rindu banget sharing and ngetik di box ini. Hmm.. sebelumnya mau ngucpin syukur dulu deh, alhamduulillah uas dan tugas gue disemster 6 ini udah kelar .. wahh senengnya, tapi ada satu matkul yg emang udah bisa gue prediksiin dari awal bakal Her-- yaitu genetika populasi . huft. Gak heran, katanya menurut kabar burung, satu angkatan dikampus gue ngulang matkul ini. Ajegilee kan?? rekor baru tuh, satu angkatan gak ada yang mudeng! hahaha, tapi yasudahlah toh kita remedi bareng-bareng. hehehe..

Sebulan yang lalu, gue masih sibuk banget ngetak-ngetik tugas ampe ni jari pada melentik gara-gara saking seringnya ngetik. bikin Paper-lah, bikin laporan-lah, makalah-lah, and everything yang berbau tugas!! Lebih parahnya lagi, tugas digabung sama UAS, gimana gak kacau tuh otak. Pikiran kebagi dua antara ngerjain tugas ama tuntutan belajar buat UAS. Gue yakin, hampir semua mahasiswa belajar, megang slide, buka-buka catetan pasti menjelang hari-H. Yaa sama halnya dengan gue, kalo gak ada tuntutan UAS, gue juga gak bakal nyentuh tuh slide yang udah numpuk di meja beljar gue. Gue punya meja belajar juga sering dianggurin. heheh.. yang penting punyakan?!

Disamping itu semua, gue sedikit sedih. Ada senengnya juga sih, Akhirnya adik gue yang berinisial D merasakan yang namanya bangku kuliah. Taapi, dia nge-kos dibogor. Dan gue ditinggalin. Sedih, kenapa gue sedih? pertama, dia adik perempuan gue yang tiap kali gue bete pasti pelampiasannya dia..hehe Gak deng, yang jelas gue sayang banget sama dia kok. Sedih soalnya gue gak bisa curhat-curhatan lagi, sedih kalo gue malem-malem takut tidur sendiri gak ada yang bisa nemenin gue bobo, sedih soalnya gak ada yang ribut-ribut and adu mulut dirumah. Rumah jadi nambah sepi. Tapi disamping kesedihan gue terselip hikmah loh. Akhirnya gue jadi bisa deket sama adik yang cowok. Biasanya gue paling sering berantem sama dia, berhubung dirumah gue cuman ama nyokap-bokap and dia doang, yaa mau gak mau sayang gue gak kebagi-bagi. kasih sayang gue beri 100% buat dia dah, contohnya barusan nih, gue bantuin dia nyampulin buku (tumbeeennn..). Udah lama gak nyampul buku, jadi rada canggung juga euy.

Oiya, belakangan ini gue juga jadi demen banget yang namanya masak. Beberapa hari yang lalu, berhubung gue anak jurusan gizi. Matkul gue gak jauh dari yang namanya makanan! Yeaps Sabtu kemarin ada ujian praktikum masak. Temen-temen SMA gue aneh ngedenger yg namanya ujian 'masak'. Mo masak aja kok pake ujian? kata mereka. Mungkin gak familiar ditelinga mereka. Paling yang sering didengerkan ujian praktikum biokimia, mikrobiologi, dll. Tapi ni guee harus masak dengan takaran yang sesuai dengan apa yang telah dihitung kandungan gizi sebelumya. emang sih masakan gue gak se-sexy and se-enak farah quin, yang penting gue udah bisa yang namanya bikin tumis kangkung, tempe balado, bakwan jagung, tumis sawi, sayur sop, bayem, udang balado, dll yang tadinya gue ogah banget yang namanya masak-memasak. dulu mah yang penting tinggal makan. kenyang. hehe

Terus, kemaren gue baru aja ngilangin gelang si D. Padahal gue dah ijin tuk pinjem tuh gelang. Gue heran aja kok bisa gelang itu copot aja dari tangan gue?! Padahal hari-hari sebelumnya gue make tuh gelang baik-baik aja kok. Gue ngerasa bersalah banget sama si D. Dengan keberanian gue sms dia yang lagi dibogor. Gue bilang gelang itu kejebur comberan (gak mungkin juga sih, ntar disangka arena bermain gue dicomberan lagi, ato gak gue mao beralasan kalo gelang itu dicuri. ini lebih gak masuk akal lagi, gelang cuman bermodalkan benang warna-warni yang udah agak buluk masa pencuri masih berminat!) akhirnya gue jujur kalo gelang itu lepas gitu aja dari tangan gue. Si D gak bales-bales sms gue, gue rasa dia marah. Waduh kacau kalopun gue beliin pastii gak mungkin se-persis yang asli. Dia beli juga dimoment-moment langka. Yang diadain setahun sekali. Matilah awak! akhirnya D bales sms gue, gak disanggka ternyata balesnya gini "mba lo gak usah ganti gelang gue, tadinya gelang itu buat R (mantannya) tapi ternyata gak jadi dikasih yaudah kalo udah ilang mah ya syukur... itu balesan sms dia, antara kaget seneng and kaget tetep merasa bersalah. Gue takutnya dia ngomong gitu cuman dimulut aja, padahal dalam hatinya dia kesel banget sama gue. (kan hati orang sapa yang tahu!). Tap gue masih tetep bernit gantiin kok. Tetep ajalah gelang itu pasti pernah jadi sesuatu yang berarti karena udah diniatin buat dikasih keorang yang disayang.

Sebenernya masih banyak cerita sih, tapi gue capek, lanjut kapan-kapan lagi ya temen-temen. yang jelas July's coming!!!

happy holiday - - - =))
salam sayang--puput muachhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)