Kamis, 25 Februari 2010

KITA

hey guys! malam ini ada sedikit pikiran yang mengganjal di otakku. Tentang orang yang dekat sekali denganku sejak kecil, dia adikku, panggil aja si D. Aku dan dia memang berbeda, sangat berbeda. Dia cerewet, aku agak kalem. Dia memiliki kulit yang putih, aku kuning langsat. Dia kurus, aku agak sedikit gemuk.

Hmmm... let's talk about love! Di satu sisi, aku sempat iri dengan D, karena setiap menjalin hubungan dengan seseorang selalu awet dan terlihat bahagia. Sedangkan aku merasa jadi orang yang mungkin sering dikasihani teman-teman karena sulit mendapat pacar. Bukan karena tidak ada yang mau, tetapi aku melihat masalah ada pada diriku sendiri, aku terlalu pemilih!

Tapi, kalo dipikir-pikir, aku merasa lebih beruntung dari D. Setelah putus dengan si R, dia agak sedikit murung. Aku mengikuti perjalanan cinta mereka. Mulai dari awal R nembak D, saat ulang tahun D yang ke -17 di rumah. Pada saat itu juga D menerima R. Mereka dekat sudah cukup lama. Awalnya hanya teman biasa, yang iseng saling memanggil "Laki-binian". Kemudian saling sms-an. Apalagi mereka satu sekolah, intensitas bertemu lebih sering. Sampai pada akhirnya R putus dengan D dengan alasan orang tua R kurang setuju mereka pacaran. Tragis memang, sempet sebel juga sih, kenapa R bisa tega-teganya menyakiti hati D. Sejak D putus dengan R, tak henti-hentinya D menangis, lebih terlihat murung, dan mungkin tak menyangka. Rasanya pasti sakit banget! Kalo diingat-ingat D sering sekali disakiti, mantan-mantannya yang terdahulu juga begitu. Mereka dengan seenak jidat mengambil keputusan se.ihak, tanpa tahu perasaan orang yang disakiti. Tetapi kemudian aku sempat berkaca pada diri. Sempat menyesali perbuatanku pada seseorang. Aku juga pernah melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan R. Seseorang itu sangat sakit hati hingga tak ingin mengenalku lagi. Berulang kali aku mengucapkan maaf, tapi selalu diacuhkan olehnya. Kenapa akibat dari semua yang kulakukan malah terjadi pada D? Apa mungkin karma itu benar adanya? Mungkin bukan ke aku jatuhnya, namun ke D. Ya Allah, kasihan si D. aku enggak ingin melihatnya sedih seperti itu. Apalagi setelah aku membaca curhatan di blognya. Ternyata R sudah memilih orang lain untuk mengisi hari-harinya. Disana tertulis, perempuan yang sedang di dekati R, lebih cantik, lebih pintar, lebih sopan, tentunya lebih menarik dari D. Sedih nge-bacanya. Mungkin aku menangisi seseorang karena aku tak pernah memilikinya. Aku sempat sangat menyukai seseorang namun ternyata dia lebih memilih orang lain. Sedangkan D menangisi seseorang karena orang itu bukan lagi miliknya. Sedih, kita sama-sama menangis dengan alasan yang berbeda. Namun sama-sama menangisi orang yang disayang.

Sebenarnya kata "memiliki" disini salah. Hanya Allah swt yang memiliki segalanya, termasuk orang-orang yang aku dan D sayang (tentu saja beda orang). Tuhan, Kau sedang menguji perasaan kamikah? Tolong, jangan D yang sakit, biar aku saja yang sakit. Aku tak ingin melihat D sakit lagi. InsyaAllah aku berjanji tak akan menyakiti perasaan orang lagi. Memang benar kata orang, kalo tak ingin disakiti, jangan pernah menyakiti. Karena kita hidup untuk berbagi. Ternyata, doa aku dan D panjatkan untuk orang yang kita sayang sama yaitu "Tuhan, biarkan dia bahagia dengan orang lain disana." Hal itu sempat tertulis di blog-nya D.

Hanya satu yang ingin aku sampaikan pada D.
D sayang, mungkin kita tak mendapatkan kebahagiaan dengan orang ini pada saat ini. Mungkin Allah sudah memberikan orang lain atau mungkin orang yang sama namun di kesempatan berbeda. Semoga saja, kita bisa menjadi orang yang sabar menunggu kesempatan itu datang. Suatu hari kita akan menjadi orang yang paling bahagia diantara yang lain.

mungkin lagu ini cocok untuk kita :


Karna kita - Monty Tiwa

Bila esok datang dan kau masihkah disisi,disini menanti isi hati ini
jika kau temukan jalanmu lagi kembali

Disini dihati yang menati kini


Karena kita ingin mencintai

ingin dicintai
sepenuh hati

sepenuh mati

hey...

Bila hati satu jangan ragu
disini tempatmu lupakan masa lalu itu

Karena kita ingin mencintai
ingin dicintai

sepenuh hati
sepenuh mati

hey…



Check this Out !


http://www.4shared.com/file/93891467/e9959e43/06_Karna_Kita_-_Monty_Tiwa.html

1 komentar:

terimakasih sudah mampir di blog saya :)