Senin, 15 Februari 2010

I Love Korean Boys! (ILKB)

Entah sedari dulu, gue sangat mengagumi cowok-cowok berkacamata. namun bukan berkacamata karena dia kutu buku. Kacamata menurut gue menggambarkan dia orang yang smart, keren, dan berwibawa. is'n it??

memang tidak semua pria berkacamata gue suka, putih dan tinggi. terus, suka banget yang sipit kayak lee min hoo, kim nam gil, JSK! like korean boy. Gue memang tidak bisa memungkiri kalo gue sangat nge-fans sama mereka! pria-pria multitalented!

1. Lee min hoo



2. Kim nam gil




3. Jan Geun Seuk



Ingin rasanya bisa mengenal mereka lebih dalam, Namun apakah mungkin? Apakah mungkin gue terbang ke Korea! mungkin sekarang cuman mimpi, suatu saat nanti Allah pasti mengabulkan,, amin...

Ketiga pria diatas cukup menggambarkan tipe cowok gue! hahahaa..
I love korean boy! LOVE his movie!

bagaimana dengan kalian? apkah juga menyukai pria-pria diatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog saya :)